News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Inggris

Southampton Punya Motivasi Tinggi Ladeni Chelsea kata Ce­dric Soares

Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ce­dric Soares

TRIBUNNEWS.COM, LONDON - Southampton akan menjadi tantangan berikut buat Chelsea.

Meski tim juara bertahan yang tengah terseok-seok, menghadapi Chelsea selalu menjadi ujian besar.

Hasil-hasil buruk yang dida­pat The Blues bela­kang­an ini telah memunculkan ke­per­­cayaan diri pada tim-tim lain bahwa mereka bisa mengalahkan tim London itu.

Rasa percaya diri ini pula yang kini menyertai South­ampton.

The Saints (Orang Suci) akan ber­tan­dang ke Stam­ford Bridge, Sabtu (3/10), dengan moti­­vasi tinggi untuk menam­bah daftar keka­lah­an Chelsea musim ini.

Southampton akan datang dengan modal dua keme­­­nangan beruntun atas MK Dons di Piala Liga dan Swansea di Premier League.

“Ini pertandingan be­­sar dan semua pemain ingin terlibat di dalam­nya karena itulah tujuan ber­ma­­in sepak bola,” kata pe­­main Southampton, Ce­dric Soares.

“Sudah pasti pertan­ding­­an ini sangat penting. Bila dimainkan, saya ingin menik­ma­ti­­nya dan mem­be­­rikan yang terbaik.”

Partai ini juga akan men­­­jadi pertemuan per­tama bek asal Portugal itu dengan kom­­pa­triotnya, Jose Mourinho, yang dini­lai­nya sebagai pelatih hebat.

“Semua orang tahu kualitasnya, Mou pelatih yang luar biasa. Sungguh sebuah kehormatan buat saya bisa bermain melawan timnya,” ujar mantan pemain Sporting CP itu.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini