News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Serie A Italia

Paulo Sousa Nilai Timnya Paham Strategi Tepat untuk Bungkam Atalanta

Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Paulo Sousa

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih Fiorentina, Paulo Sousa, menilai anak asuhnya mampu tampil baik di bawah instruksinya setelah tim berjuluk Viola itu, membungkam Atalanta 3-0 di Stadion Artemio Franchi, Senin (5/10/2015) dini hari.

Menurutnya, para pemain Fiorentina memahami startegi yang tepat dalam menghadapi Atalanta, sehingga mereka mampu meraih tiga poin penuh di pertandingan tersebut dan mengokohkan posisi mereka di puncak klasemen Serie A.

Baca Juga: Liverpool Lebih Tertarik untuk Kontrak Juergen Klopp

Saat ini, Viola unggul dua poin di posisi puncak klasemen dari Inter Milan, posisi yang tidak pernah mereka duduki sejak musim 1998-99.

"Anak-anak percaya dan penampilan mereka sangat baik, jadi, hasil baikpun mengikuti. Kami bermain dengan baik, penampilan pemain makin hari juga makin baik. Mereka memahami stategi yang tepat meskipun kami tidak memiliki banyak waktu untuk mempersiapkan diri di pertandingan ini," ujar Sousa seperti dikutip Mediaset Premium.

Meski demikian, Sousa menilai masih banyak perbaikan yang harus dibenahi timnya, terutama di organisasi pertahanan.

"Pemain kami memiliki sikap yang sangat baik dan memiliki kualitas, tapi kami ingin terus melakukan perbaikan," ujar Sousa.

Sementara itu, di kubu Atalanta, Pelatih Atalanta Edy Reja menilai kartu merah yang diberikan wasit kepada Gabriel Paletta telah merusak jalannya pertandingan. Paletta diusir wasit setelah melakukan pelanggaran terhadap Jakub Blaszczykowski.

Berita Ini Juga Dimuat di HARIAN SUPER BALL, Selasa (06/10/2015)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini