News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Piala Presiden 2015

Jelang Final Persib Vs Sriwijaya FC: Kondisi Titus Bonai Masih Tanda Tanya

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pemain Arema Cronus, Cristian Gonzales (kiri) berebut bola dengan pemain Sriwijaya FC, Titus Bonai pada pertandingan Semi Final Leg 2 Piala Presiden 2015 di Stadion Manahan, Solo, Minggu (11/10). Pada pertandingan tersebut Sriwijaya menang dengan skor 2-1 dan lolos ke final untuk bertemu Persib Bandung.

Candra Okta Della/Sriwijaya Post

TRIBUNNEWS.COM, PALEMBANG - Kapten tim Sriwijaya FC (SFC) hingga kini masih terus mendapat perawatan intensif akibat cedera tendon di lutut kirinya.

Apakah pemain asal Papua itu bisa berlaga saat melawan Persib Bandung di Final Piala Presiden 2015? Jajaran dokter belum berani menjawab dan memprediksi, karena Tibo masih mendapat perawatan.

"Kami tidak dapat pastikan Tibo bisa bertanding di final. Kita butuh kesehatan dia 100 persen. Sekarang baru 70 persen," ucap Dokter Tim Sriwijaya FC (SFC) Victor Adrianto, Rabu (14/10/2015).

Dikatakan Vicktor, bahaya yang menghantui Tibo yaitu lamanya waktu penyembuhan karena ada sedikit pembengkakan tendon otot lutut kiri atau disebut muscle genue sinistra.

Hal itu yang membuat Tibo harus dipisahkan dari tim karena mendapatkan perawatan secara khusus.

"Tibo tidak digabungkan dengan tim. Dia kami rawat secara intensif. Karena kami mengharapkan dia bisa tampil di final nanti,"ungkapnya.

Dilanjutkannya, tim sudah menjalani latihan persiapan jelang laga final kontra Persib Bandung di Solo. Tibo sudah tiga kali terpaksa absen latihan.

"Kami usahakan dua kali latihan dia bisa ikut. Agar bisa beradaptasi dengan taktik dan arahan pelatih."

"Kami (dokter tim) juga mengetahui tanpa ada kehadiran Tibo sulit kita memenangkan pertandingan," terangnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini