News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Piala Presiden 2015

Pelatih Persib: Sekarang Sriwijaya FC Beda

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pemain Persib Bandung berlatih di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Kamis (21/5). Latihan tersebut sebagai persiapan pasukan Djadjang Nurdjaman ini untuk menghadapi pertandingan persahabatan menghadapi Selangor FA pada Jumat (22/5) di Stadion Si Jalak Harupat.

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurjaman meminta skuatnya tak menganggap enteng lawan saat melakoni laga final Piala Presiden 2015 kontra Sriwijaya FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta, Minggu (18/10/2015).

"Saya sampaikan kepada pemain belum selesai permainan jangan katakan kita sudah menang. Anggapan seperti itu menganggap enteng lawan membuat under estimate kita harus fokus," tuturnya.

Dia menilai, Sriwijaya merupakan tim yang cukup konsisten dalam Piala Presiden ini. Terlebih, tim yang berjuluk 'Laskar Wong Kito' itu kini diasuh pelatih sarat pengalaman, Benny Dollo.

"Sriwijaya FC saat ini berbeda, materinya berbeda dari segi pencapaian mereka menunjukan progress. Tapi kekuatan di final itu saya pikir tidak jomplang, bisa dikatakan berimbang. Sama-sama punya peluang, tapi tidak bisa menyebut kita lebih diunggulkan kemudian kita bisa terbawa di luar lapangan," kata Djanur.

Pada laga final ini, Persib Bandung kehilangan tiga pemain utama yakni, M Ridwan, Hariono dan Tantan dan hanya akan membawa 20 pemain.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini