News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Serie A Italia

AC Milan Kian Lama Kehilangan Jeremy Menez

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Winger AC Milan, Jeremy Menez.

Tulus Muliawan/Juara.net

TRIBUNNEWS.COM - Harapan Jeremy Menez untuk kembali merumput tampaknya tidak akan terwujud dalam waktu dekat.

Menurut kabar terbaru dari Milano, Menez terpaksa memperpanjang masa istirahatnya karena cedera di punggungnya belum pulih.

Kondisi punggung Menez tak kunjung pulih sejak pertama kali terkapar pada akhir April 2015. Ia ditarik keluar lapangan saat Rossoneri dipermalukan 1-3 di San Siro oleh Genoa.

Penyerang Prancis itu sempat kembali saat Milan bertemu Perugia di Coppa Italia, 17 Agustus 2015. Namun, baru tampil selama 21 menit, Menez diganti karena cederanya kambuh lagi.

Untuk memulihkan kondisinya, Menez harus bolak-balik ke Monako. Ia bertemu dengan Bernard Massini, dokter spesialis yang menangani masalah serius pada punggungnya.

Selama di Monako, Menez selalu menjalani terapi dua kali dalam sepekan. Ia juga ditemani sejumlah staf medis Milan. Namun, cedera pemain 28 tahun itu tak kunjung pulih.

Kondisi Menez membuat Rossoneri merasa sangat kehilangan. Meski kini telah memiliki penyerang top sekelas Carlos Bacca dan Luiz Adriano, sosok Menez belum terganti.

Milan semakin merasa kehilangan karena penampilan Menez pada musim 2014/15 sangat menjanjikan. Ia tampil sebagai top scorer Rossoneri dengan torehan total 16 gol.

β€œTak diragukan lagi bahwa Menez adalah salah satu pemain terbaik kami musim lalu. Namun, saya tak mau membicarakan cedera pemain untuk dijadikan alasan,” kata Mihajlovic di Football Italia.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini