News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Jesus Navas Lebih Suka Kendarai 'City Car'

Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Jesus Navas di dalam city car

TRIBUNNEWS.COM - Jesus Navas mendapat gaji sangat besar dari Manchester City, jumlahnya mencapai 90.000 pound per pekan.

Belum lagi ditambah bonus-bonus lain yang diterimanya setiap kali City memenangi trofi. Pendek kata, pemain asal Spanyol itu berlimpah uanglah sejak bergabung dengan Citizens.

Akan tetapi, dalam soal pilihan kendaraan, Navas ternyata lebih memilih mobil murah city car ketimbang mobil sport mewah seperti yang dimiliki rekan-rekan satu timnya.

Menurut laporan Daily Mail, pemain berusia 29 tahun itu mengendarai hatch back Nissan Mirca setiap kali datang ke pusat latihan Manchester City di City Football Academy.

Mobil mungilnya yang berharga 8.000 pound tentu saja terlihat aneh di samping deretan mobil mewah pemain City yang diparkir di sana.

Baca Juga: Khloe Kardashian Masih Tetap Dukung Kekasih

Pemain gelandang City Samir Nasri misalnya, dia mengendarai Lamborghini Aventador Pirelli Edition yang harganya 275.000 pound. Sedangkan Raheem Sterling memilih Mercedez Benz senilai 125.000 pound.

Namun, Navas cuek saja. Dia tak terganggu ketika teman-temannya mengolok-olok pilihan mobilnya yang tergolong 'murahan' itu.

Berita Ini Juga Dimuat di HARIAN SUPER BALL, SELASA (3/11/2015)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini