News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Champions

Man City Berpeluang Besar Menang Atas Sevilla

Editor: Husein Sanusi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

TRIBUNNEWS.COM - Di Liga Champions musim ini City tergabung di Grup D bersama Juventus, Sevilla, dan Borussia Moenchengladbach.

Dari tiga laga, City meraih dua kemenangan dan satu kekalahan. Satu-satunya kekalahan mereka derita saat menjamu Juventus.

Hasil itu menempatkan The Citizens kini berada di peringkat kedua klasemen grup D dengan enam poin.

Tertinggal satu poin dari Juventus yang berada di peringkat pertama, Rabu (4/11) dinihari City akan melawat ke markas Sevilla di Estadio Ramon Sanchez.

Jika meraih kemenangan di laga ini, pasukan Manuel Pellegrini akan melaju ke putaran 16 besar untuk tiga musim beruntun, dengan syarat Juventus juga menang, atau minimal bermain imbang dengan Borussia Moenchengladbach.

Melihat kekuatan di atas kertas, peluang City meraup poin penuh di laga ini sangat terbuka, meski harus bermain di kandang lawan.

Sejauh ini City tak terkalahkan di tujuh laga terakhir. Dari tujuh pertandingan itu, mereka meraup enam kemenangan.

Sebaliknya Sevilla akhir pekan lalu baru menelan kekalahan 2-1 dari Villarreal di La Liga. Akibat kekalahan itu, skuat asuhan Unay Emery itu kini terpuruk di peringkat ke-11 klasemen La Liga, dengan poin 12 dari 10 pertandingan.

Kondisi Los Rojiblancos makin tidak menguntungkan lantaran harus kehilangan striker Kevin Gameiro yang absen karena cedera hamstring.

"Gameiro mengalami cedera kelas satu di otot hamstring kirinya berdasarkan tes yang dilakukan pagi ini," bunyi pengumuman yang disampaikan Sevilla di situs resmi mereka, Minggu (1/11).

"Cedera itu akan membuat Gameiro absen bermain pada Selasa melawan Manchester City.".

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini