News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Klub Wasit Profesional Bertarung di Trofeo Matador FC

Penulis: Syahrul Munir
Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Presiden Klub Matador FC Heru Pujihartono (peci putih) bersama perwakilan tiga klub peserta Trofeo Matador 2015 bersalaman dengan memegang bola sebagai simbol siap bertarung dengan menjunjung tinggi sportifitas. (SUPER BALL/SYAHRUL MUNIR)

Laporan Wartawan Harian Super Ball, Syahrul Munir

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Klub gabungan wasit Liga Super Indonesia mengikuti Trofeo Matador FC yang digelar di lapangan C Tim Nasional, Senayan, Jakarta, Kamis (5/11/2015) sore.

Keterlibatan wasit profesional sebagai peserta turnamen ini untuk menjaga kebugaran sepanjang kompetisi dihentikan.

Para wasit yang bertugas di kompetisi Liga Super Indonesia ini tergabung dalam klub Referee United bakal berhadapan dengan dua tim lainnya yakni Matador FC (Surabaya) dan SIWO PWI Jaya.

Ketiga tim ini akan bertanding selama satu hari selama 3X35 menit dan nantinya poin tertinggi yang menjadi juara.

Suharto, Wakil Ketua Wasit Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI DKI mengatakan keterlibatan referee united ini bertujuan untuk menjaga kebugaran fisik wasit.

"Trofeo ini sangat baik bagi kami para wasit untuk menjaga kebugaran. Dan kami akan bermain maksimal untuk menjadi juara," ujar Suharto dalam keterangan pers Trofeo Matador FC di Lapangan C Timnas Senayan, Rabu (4/11/2015).

Presiden klub Matador FC, Heru Pujihartono mengatakan turnamen ini digelar sebagai ajang hiburan bagi masyarakat sekaligus menjaga stabilitas fisik pemain.

"Kami ingin trofeo ini bisa menghibur sekaligus menjadi titik awal semoga sepak bola segera kembali normal," ujar Heru Pujihartono.

Toni Bramantoro, manajer tim SIWO Jaya mengatakan pihaknya bersyukur dengan Trofeo ini sehingga bisa menjadi pemanasan bagi timnya jelang Pekan olahraga Wartawan Nasional (PORWANAS) 2016 mendatang.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini