News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Piala Sudirman

Sriwijaya FC Berebut Osas Saha dengan Persija

Editor: Husein Sanusi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Osas Saha, striker PSGC Ciamisdalam laga Grup B, Piala Presiden melawan Sriwijaya FC di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Selasa (1/9/2015). Sriwijaya FC unggul atas PSGC Ciamis dengan skor 1-0. SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO

TRIBUNNEWS.COM, PALEMBANG -- Meski Persija Jakarta sudah mengklaim akan menggunakan jasa Osas Saha dalam turnamen Piala Jenderal Sudirman, dan menyatakan sudah bergabung dengan tim Macan Kemayoran tersebut, Manajer SFC Nasrun Umar yang juga Kepala Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika Sumatera Selatan ini mengatakan, Osas akan segera berseragam SFC.

"Silahkan saja mereka mengklaim begitu, kita buktikan kepada siapa dia berlabuh, siapa cepat dia dapat. Saat ini, semuanya dalam proses negosiasi," ujar Nasrun yakin jika pemain buruanya akan tetap merumput di SFC, Selasa (3/11/2015).

Setelah gembar gembor berapa nama yang dilirik, rupanya manajemen masih menjatuhkan pilihan kepada Osas. Siap saling rebut dengan Persija, SFC akan beradu cepat untuk mendatangkan pemain yang merumput di PSGC Ciamis dalam turnamen Piala Presiden, kemarin.

"SFC harus memiliki striker murni, makanya kita akan melakukan rekrutmen terhadapa Osas. Dan pemainya sendiripun ingin bermain bersama kita,"ujar Nasrun

Alasan memilih pemain berkebangsaan Negeria ini, menurit Nasrun, lantaran pemain yang saat ini bersama PSGC merupakan pemain bintang, dan akan melengkapi kekurangan yang ada pada SFC.

"Dia pemain yang cepat, tidak bandel, dan tidak jatuh jika disenggol pemain lawan. Saya senang dengan gaya permainan seperti itu," jelas Nasrun.

Sementara itu, pelatih kepala SFC Benny Dollo menyebutkan, jika dirinya terus melakukan komunikasi dengan pemain yang pernah berseragam Semen Padang ini.

"Semalam saya hubungi dia, dan Osas menyatakan tetap akan berkostum SFC. Dia merupakan pemain incaran kita pada Piala Presiden kemarin, namun karena kita telat melakukan negosiasi, makanya dia ke PSGC," kata Bendol.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini