News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Villarreal Fokus Raih Kemenangan di Kandang Dinamo Minsk

Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Harian Super Ball edisi Kamis (5/11/2015) halaman 14

TRIBUNNEWS.COM - Villarreal sudah tak sabar menantang Barcelona di Camp Nou pada laga akhir pekan ini.

Tapi, Yellow Submarines harus fokus dulu bertandang ke Borisov meladeni Dinamo Minsk pada penyisihan Grup E Liga Europa, Jumat (6/11/2015).

Kemenangan Villarreal atas Sevilla dalam duel di El Madrigal telah mengobarkan lagi semangat anak-anak asuhan Marcelino setelah tiga laga sebelumnya tanpa satu pun kemenangan.

Poin penuh itu telah mengembalikan kepercayaan diri Yellow Submarines, menjelang laga tandang mereka ke Camp Nou menantang Barcelona akhir pekan ini.

Tapi, Roberto Soldado dkk tak boleh melupakan laga tandang mereka ke Borisov saat harus berhadapan dengan Minsk besok di ajang Liga Europa.

Menurut gelandang Villarreal, Manu Trigueros, mereka harus fokus dulu pada laga di pentas Eropa ini. Kemenangan atas klub dari Bulgaria itu akan memberi kesempatan untuk mereka memimpin grup sementara.

"Kami tahu, kami tim yang lebih baik, tapi kami harus membuktikannya dan mereka juga memiliki motivasi tinggi untuk meraih kemenangan di depan pendukung sendiri," ucap Trigueros.

Baca Juga: Manchester City Teruji di Grup Neraka

Skuad Marcelino tak boleh melakukan kesalahan yang sama dengan meremehkan lawan-lawan mereka. Mereka telah mendapat pelajaran berharga pada kekalahan saat bertandang ke Rapid Vienne.

Dengan pemain-pemain kaya pengalaman, seperti Soldado, Yellow Submarines tidak cukup hanya mencetak satu gol.

Apalagi mereka kini mempunyai Cedric Bakambu yang sedang menunjukkan penampilan terbaiknya.

Striker asal Kongo ini memborong dua gol saat menjamu Minsk di El Madrigal dua pekan lalu. Ia juga mencetak gol penting pada kemenangan 2-1 atas Sevilla, Minggu lalu.

Duetnya dengan Soldado akan mengancam setiap gawang lawan-lawan mereka.

BACA SELENGKAPNYA HANYA DI HARIAN SUPER BALL, KAMIS (5/11/2015)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini