News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Piala Sudirman

Persela Daftarkan Tiga Pemain Asing untuk Piala Sudirman

Editor: Husein Sanusi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Skuat inti Persela Lamongan yang diturunkan melawan PSGC Ciamis dalam laga Grup B, Piala Presiden 2015 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Sabtu (5/9/2015). SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Berusaha mendapatkan skuad tim terbaik, Persela Lamongan mendaftarkan tiga pemain asing untuk ikut turnamen Piala Jenderal Sudirman (PJS). Tiga pemain asing yang didaftarkan manajemen itu masing-masing menempati posisi defender, gelandang dan depan.

Dalam data yang dirilis manajemen Persela Lamongan, dari tiga pemain asing yang didaftarkan, dua pemain memang baru datang pada Minggu (8/11/2015), yakni Kim Dong Chan (Korsel) dan Emile Linkers (Belanda).

Untuk Emile Linkers, striker ini sebelumnya pernah membela PKNS PSGC Ciamis dan Persepam MU. Sedangkan Kim Dong Chan, pemain ini pernah membela PKNS FC Malaysia dan Persisam Samarinda.

Satu pemain asing lainnya, Kristian Aldemund, bek asal Belanda ini sudah bergabung dengan tim Laskar Joko Tingkir sejak pekan ini.

Namun meski sudah didaftarkan manajemen, Pelatih Persela Lamongan, Didik Ludianto menjelaskan bahwa pihaknya masih akan melihat tampilan Kim Dong Chan dan Emile Linkers, karena baru datang Minggu (8/11/2015).

"Senin (9/11/2015) kan latihan lagi. Dari latihan itu, kami bisa melihat bagaimana kualitas permainan dua pemain asing itu," ujarnya, Minggu (8/11/2015).

Pihaknya memang ingin mendapatkan pemain yang benar-benar berkualitas dan bisa beradaptasi dengan permainan Persela Lamongan. Apalagi, tim Laskar Joko Tingkir sudah memastikan 23 pemain lokal yang akan bertarung di turnamen Piala Jenderal Sudirman.

"Dengan persiapan yang mepet, kami berusaha mendapatkan skuad yang padu dan bisa tampil optimal di Piala Jenderal Sudirman," pungkasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini