News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Piala Sudirman

Persela Mau Biasakan Main Malam

Editor: Husein Sanusi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

PERSELA LAMONGAN - Skuat Persela Lamongan yang diturunkan melawan Sriwijaya FC dalam Grup B, Piala Presiden di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Rabu (9/9/2015). SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO

TRIBUNNEWS.COM, LAMONGAN - Laga uji coba ketiga melawan tim Pra PON Jatim menjadi uji coba terakhir Persela Lamongan sebelum turun di Turnamen Piala Jenderal Sudirman, Rabu (11/11/2015), pukul 19.00, di Stadion Surajaya Lamongan.

Pelatih Persela Lamongan, Didik Ludianto menjelaskan, pihaknya perlu memantapkan komposisi tim sebelum turun di laga perdana turnamen melawan Persib Bandung, 15 November 2015.

"Uji coba ini kami manfaatkan untuk persiapan dan menciptakan suasana pertandingan sebelum turun di laga perdana yang digelar malam hari," tuturnya kepada Surya.

Selain itu, uji coba juga menjadi obyek pencarian taktik, terutama untuk starting line up bagi pemain U-21, sesuai regulasi dari penyelenggara, Mahaka Sports and Entertainment.

Persela saat ini memiliki enam pemain U-21, di antaranya Nur Hardianto, Dendi Sulistyawan, Dzikri Afdloli dan M Zaenuri.

"Ini juga akan kami mantapkan sebelum turun di turnamen," pungkasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini