News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Piala Jenderal Sudirman

I Made Kadek Wardana Bangga dong Bisa Salaman dengan Joko Widodo

Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

I Made Kadek Wardana saat bersalaman dengan Presiden Joko Widodo

TRIBUNNEWS.COM, MALANG - Kiper Arema Cronus, I Made Kadek Wardana (33), bangga bisa bersalaman dengan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo dalam laga pembukaan Piala Jenderal Sudirman di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Selasa (10/11/2015).

Hal itu ia lakukan bersama dengan perwakilan Arema Cronus dan Persegres Gresi United sebelum laga yang akhirnya dimenangkan Arema 4-1 tersebut. Menurut Kadek, pengalaman berharga tersebut akan dia kenang sampai kapan pun.

“Saya bangga bisa punya kesempatan salaman sama bapak presiden Republik Indonesia yang ketujuh. Ini menjadi pengalaman luar biasa,” ungkapnya.

Kadek berharap Jokowi juga memiliki andil besar dalam mengembalikan sepakbola Indonesia ke situasi normal dengan kedatangan Jokowi ke Stadion Kanjuruhan,

Kadek yakin bahwa sepakbola Indonesia tidak akan maju jika tidak ada kompetisi regular dan hanya mengandalkan turnamen. “Ya harapannya agar sepakbola kita bisa kembali pada jalurnya dan kompetisi resmi bisa kembali diputar,” ungkap kiper asal Bali ini.

Sebagai orang nomor satu di Indonesia, Kadek optimis Jokowi mampu menyelesaikan konflik antara Menpora dan PSSI yang sudah berlarut-larut ini.

“Hal terpenting adalah pembekuan PSSI oleh Menpora bisa dicabut dan Indonesia segera bebas dari sanksi FIFA,” tegas Kadek.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini