News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Lucia Villalon Pacar Baru Javier Hernandez

Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Lucia Villalon dan Javier Hernandez

TRIBUNNEWS.COM, MADRID - Jika Anda seorang wanita berprofesi jurnalis, mungkin Anda berkesempatan memikat hati Javier Hernandez (27).

Striker asal Meksiko itu diketahui publik berpacaran dengan Leticia Sahagun, jurnalis fesyen di E! Online Latin. Hubungan keduanya yang terjalin sejak remaja kandas pada 2014.

Namun, sejak awal 2015, hati Chicharito tertambat pada cewek Spanyol, Lucia Villalon (27).

Keduanya berkenalan di Kota Madrid, Spanyol, pada 2014. Chicharito kala itu adalah pemain pinjaman Real Madrid dari Manchester United, sementara Lucia saat itu merupakan jurnalis Real Madrid TV.

Sejak pertengahan 2015, keduanya harus rela berhubungan jarak jauh. Chicharito harus tinggal di Jerman setelah meninggalkan United demi bergabung dengan Bayer Leverkusen.

Di sisi lain, Lucia bertahan di Madrid dan terkadang harus terbang ke berbagai tempat di dunia untuk melaksanakan tugas barunya sebagai wartawati Formula 1.

Kendati dipisahkan jarak dan sama-sama sibuk, baik Chicharito maupun Lucia senang memperlihatkan dukungan satu sama lain via media sosial seperti Twitter, Instagram, dan Facebook.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini