News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Spanyol Akan Uji Rekor Kemenangan Inggris

Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Harian Super Ball edisi Jumat (13/11/2015) halaman 1

TRIBUNNEWS.COM - Spanyol akan menguji rekor kemenangan 100% Inggris selama kualifikasi Piala Eropa 2016 lalu.

Three Lions tampil sempurna dengan 10 kemenangan untuk menjadi juara Grup E di kualifikasi itu. Spanyol juga juara grup, tapi kalah 1 kali.

Pelatih Spanyol Vicente del Bosque mengakui, skuad besutan Roy Hodgson itu punya potensi hebat, tapi belum terorganisasi baik.

"Selain potensi hebat, secara individual Inggris juga sangat kuat. Kalau organisasinya sudah bagus, Inggris akan menjadi tim luar biasa," jelas Del Bosque.

Del Bosque juga mengkritik sepak bola Inggris yang telah kehilangan jati dirinya. "Tak ada lagi sepak bola Inggris. Gaya otentiknya sudah lenyap. Itu terjadi karena campuran gaya berbeda. Kedatangan banyak pemain dari luar negeri membuatnya mustahil menjaga sepak bola Inggris," imbuhnya.

Del Bosque tetap memanggil Diego Costa, meski tampil buruk di Chelsea karena cuma mencetak 1 gol dalam 11 penampilan sejak memilih Spanyol ketimbang Brasil. Namun, Costa kemungkinan besar tak jadi starter.

Rekan seklub Costa, Cesc Fabregas, berharap dijadikan starter. Fabregas memburu kemenangan dalam cap ke-101 untuk La Furia Roja.

BACA SELENGKAPNYA HANYA DI HARIAN SUPER BALL, JUMAT (13/11/2015)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini