News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Nigel De Jong Bakal Hengkang dari AC Milan

Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Nigel De Jong

TRIBUNNEWS.COM, MILAN - AC Milan mengumumkan Nigel De Jong (30) mengalami cedera. Masalah tersebut didapatnya saat menjalani sesi latihan, Senin (16/11/2015) WIB.

Nigel De Jong mengalami cedera otot paha kaki kiri. Belum ada perkiraan butuh waktu berapa lama ia harus menjalani perawatan sebelum kembali bisa tampil di lapangan.

Namun, pemain kelahiran Amsterdam ini dapat dipastikan tidak bakal bergabung bersama skuat Massimiliano Allegri akhir pekan ini. Ya, I Rossoneri akan melakoni laga berat kontra Juventus di Juventus Stadium, Sabtu (21/11/2015).

"Nigel De Jong mengalami cedera saat menjalani sesi latihan Senin (16/11/2015). Ia mengalami cedera otot paha kaki kiri," tulis pernyataan yang dirilis situs resmi AC Milan. "Kondisi De Jong akan kembali dievaluasi pada awal pekan depan."

Musim ini De Jong cukup kesulitan untuk bisa mendapatkan banyak menit bermain. Ia baru turun empat kali di liga musim ini sebagai starter dan duduk di bangku cadangan dalam enam laga terakhir Milan.

Padahal, sang pemain hampir selalu turun pada kompetisi 2014-15. Ia turun 29 kali sebagai starter sepanjang musim lalu di bawah pelatih Filippo Inzaghi.

Situasi tersebut memunculkan spekulasi gelandang asal Belanda ini akan hengkang pada bursa transfer Januari.

Werder Bremen merupakan klub yang disebut-sebut paling berminat mendapatkan jasanya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini