News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Bola U13

ASIOP Apacinti dan Villa 2000 Sama-sama Meraih Hasil Postif

Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

ASIOP sukses mengalahkan Garuda Muda Soccer Academy 2-0.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dua tim unggulan Wilayah Barat, ASIOP Apacinti dan Villa 2000 sama-sama meraih hasil postif di pekan keempat Liga BOLA U-13.

Villa 2000 dan ASIOP kini menduduki posisi pertama dan kedua klasemen sementara Wilayah Barat.

Pada pertandingan yang berlangsung padaSabtu (28/11/2015) pukul 08.00 di Lapangan Galaxy, Makoops AU, Halim, ASIOP sukses mengalahkan Garuda Muda Soccer Academy (GMSA) dengan skor akhir 2-0. Gol kemenangan ASIOP dicetak pada babak kedua oleh Iker Evangelista Welly dan Rendy Juliansyah.

Usai pertandingan, pelatih ASIOP Agus Gustira mengaku puas dengan permainan anak-anaknya. “Setelah 10 menit pertandingan, anak-anak tampil lepas dan lebih terorganisasi dalam menjalin serangan,” ujar Agus.

Hasil akhir ini juga memperpanjang catatan rekor tak kebobolan ASIOP. Tim yang bermarkas di Senayan itu kini tercatat sebagai satu-satunya tim yang belum kebobolan di Liga BOLA U-13.

Mengenai rekor itu, Agus menjelaskan, “Saya meminta anak-anak untuk tidak pernah menganggap enteng lawan, agar mereka tetap fokus dalam menjaga lawan,” kata Agus.

ASIOP kini menempel ketat Villa 2000, yang di pekan keempat juga menang dengan skor identik. Kedua tim kini sama-sama memiliki 12 poin dari empat laga dengan selisih gol 6. Villa 2000 untuk sementara berada di puncak berkat keunggulan agresifitas dalam mencetak gol.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini