News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Inggris

Mark Hughes Tetap Pertahankan Phil Bardsley

Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Phil Bardsley

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih Stoke City Mark Hughes membantah kabar bahwa dia akan meminjamkan Phil Bardsley ke klub lain.

Meskipun pemain bertahan tersebut musim ini tengah berjuang untuk mendapatkan menit bermain, Hughes menyatakan tidak ingin Bardsley meninggalkan timnya saat ini.

"Penting bagi kami memiliki sejumlah pemain untuk meng-cover lini pertahanan, jadi saya tidak menginginkan kesepakatan meminjamkan Phil ke klub lain. Lebih baik saya memilikinya dan bisa menggunakannya jika diperlukan," ujar Hughes.

Baca Juga: Neymar Jadi Monster Haus Gol

Kata Hughes, Phil memang harus bersabar untuk bisa mendapatkan kesempatan bermain. Saat ini Glen Johnson dalam kondisi terbaiknya.

"Saat ini dia harus menunggu kesempatan dan dia memahaminya," ujar Hughes.

Sebelumnya, Bardsley juga telah menegaskan bahwa dia ingin tetap tinggal di Stoke dan bertarung untuk memperebutkan posisi di tim utama.

Mantan pemain Manchester United itu baru sekali bermain di pertandingan Liga Inggris musim ini. Posisinya tergeser oleh Johnson yang baru direkrut Hughes musim panas lalu.

Bardsley mengatakan, dia telah berbicara dengan Hughes tentang masa depannya, tapi, dia tidak berpikir untuk meninggalkan Britannia Stadium.

"Ini sulit sebab semua orang meminta saya bermain. Tapi, tim tampil sangat baik saat ini dan kami memiliki skuad yang besar. Saya hanya harus terus berlatih dan menunjukkan sikap yang baik dan berharap kesempatan saya datang," ujarnya. 

BACA SELENGKAPNYA HANYA DI HARIAN SUPER BALL, SENIN (30/11/2015)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini