News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Slaven Bilic Harus Kehilangan Dua Pemainnya Saat Ladeni Manchester United

Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Slaven Bilic

TRIBUNNEWS.COM, LONDON - Pekan lalu West Ham United ditahan imbang 1-1 oleh West Brom, sementara pertandingan Manchester United juga berakhir imbang 1-1 di kandang Leicester City. Apakah akhir pekan ini hasil serupa terjadi lagi?

Tidak akan! Demikian menurut Adrian, kiper West Ham. Dia cukup percaya diri mengatakan bahwa timnya cukup kuat untuk mengatasi Si Setan Merah walau tanpa Dimitri Payet dan Diafra Sakho.

Manajer Slaven Bilic harus kehilangan dua pemain andalannya itu karena cedera. Akhir pekan ini mereka akan berkunjung ke Old Trafford tanpa penyerang andalannya lantaran cedera ketika melawan West Brom.

Sakho diperkirakan bakal absen sedikitnya selama dua bulan, sedangkan Payet lebih dulu cedera dan baru akan kembali setelah tahun baru akibat cedera ligamen. Selain itu, Enner Valencia sempat mengeluhkan rasa sakit pada pergelangan kakinya, tetapi diharapkan bisa pulih tepat waktu sebelum partai Sabtu (5/12/2015) ini.

Lini depan kedua tim yang akan bertemu sama-sama sedang bermasalah, tetapi Adrian yakin Bilic akan cepat menemukan pemain untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan Sakho.

"Kami punya beberapa pemain di bangku cadangan yang mampu bermain sejak awal termasuk Mauro Zarate, (Manuel) Lanzini, (Nikica) Jelavic, dan Andy (Carroll)," kata Adrian seperti dikutip Evening Standard.

Untuk partai tandang, West Ham sejauh ini menunjukkan performa yang baik. Karena itulah, kiper utama asal Spanyo tersebut percaya mereka bisa mengimbangi permainan Wayne Rooney dkk di Theatre of Dreams.

Pekan lalu kemenangan West Ham dibatalkan oleh gol bunuh diri Winston Reid.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini