News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Chicharito Janji All Out Menjamu Barcelona

Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Javier Chicharito Hernandez.

TRIBUNNEWS.COM - Javier Chicharito Hernandez dkk harus bersaing dengan AS Roma dalam perebutan tiket kedua dari Grup E, setelah Barcelona memastikan satu tiket ke babak 16 besar.

Sayang di laga terakhir Bundesliga melawan tuan rumah Hertha Berlin, Leverkusen kalah 2-1. Ini merupakan kekalahan keenam.

Satu-satunya gol Leverkusen dicetak oleh Chicharito menit ke-29. Chicharito kini mengoleksi tujuh gol dan menjadi top scorer tim.

Tapi, hingga match day ke-15, Leverkusen terdampar di peringkat ke-8 Bundesliga. Ini merupakan penurunan karena musim lalu Leverkusen finis di peringkat keempat dan meraih tiket Liga Champions melalui play-off, sama seperti Manchester United dari Liga Inggris.

Leverkusen harus menjinakkan Barcelona. Sebab, pada saat yang sama Roma berpeluang mengalahkan BATE sebagai tim terlemah. Leverkusen dan Serigala Roma sama-sama mengoleksi nilai lima poin.

Di leg pertama di Camp Nou, Leverkusen bermain menawan dengan menciptakan beberapa peluang kendati akhirnya kalah 1-2. Itu termasuk peluang dari Chicharito.

Ia berjanji untuk all-out sekalian menambah pundi-pundi gol. Tapi ia juga berharap Roma tersandung atau minimal tertahan imbang oleh BATE. Pelatih Roger Schmidt meminta anak asuhnya fokus.

"Lupakan kekalahan kita fokus menjamu Barca," tegas Schmidt. 

BACA JUGA SELENGKAPNYA HANYA DI HARIAN SUPER BALL, SELASA (8/12/2015)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini