News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Champions

AS Roma Lolos Fase Grup karena Keberuntungan

Penulis: Reynas Abdila
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

AS Roma Vs BATE

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Reynas Abdila

TRIBUNNEWS.COM, ITALIA - AS Roma berbagai poin dengan tamunya BATE pada laga akhir babak penyisihan Grup E Liga Champions 2015/16 di Stadio Olimpico, Kamis (10/12/2015).

Serigala Roma bermain seri tanpa gol dalam pertandingan pamungkas ini. Kendati berakhir imbang, Roma memastikan diri lolos ke fase gugur sebagai runner-up grup.

Ada faktor keberuntuan terhadap anak-anak didik Rudi Garcia yaitu karena Barcelona mampu menahan imbang Bayer Leverkusen. Roma dan Leverkusen meraih poin setara tapi Roma unggul dalam selisih gol.

Tuan rumah tercatat unggul dalam melepaskan tembakan sebanyak 23 kali dengan delapan di antaranya tepat sasaran. Sementara soal penguasaan bola sama kuat 50 berbanding 50.

Roma menciptakan peluang menit ke-9, lewat sepakan Radja Nainggolan tapi masih dapat dimentahkan Sergey Chernik.

Pada menit ke-28, kans bagus juga dimiliki Roma melalui sepakan bola mati dari Miralem Pjanic. Namun kembali dapat digagalkan tim tamu.

Sementara kesempatan emas Leverkusen terjadi paruh kedua tepatnya menit ke-68. Pergerakan ciamik Maksim Volodko mampu melewati Florenzi di sisi kiri.

Mikhail Gordeichuk menyambut bola dan berusaha melepas tembakan keras. Beruntung sepakan Gordeichuk bisa disapu Wojciech Szczesny.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini