News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Piala Dunia Antarklub 2015

Jordi Alba Ngebet Juara Piala Dunia Antarklub 2015

Editor: Ravianto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Bek Barcelona, Jordi Alba (kanan) saat berebut bola dengan gelandang Real Sociedad, Xabi Prieto, pada lanjutan Primera Division di Anoeta Stadium, Minggu (4/1/2015).

TRIBUNNEWS.COM, YOKOHAMA - Jordi Alba yakin timnya akan mengatasi Guangzhou Evergrande meski tanpa Neymar yang masih cedera.

Neymar sudah tampil dengan begitu menakjubkan bersama Barcelona pada musim ini, mencetak 16 gol dalam 18 pertandingan disemua komeptisi.

Dia kemungkinan absen karena cedera pangkal paha yang didapat saat berhadapan dengan Bayer Leverkusen.

“Kami tahu betapa pentingnya Neymar. Saat ini dia adalah salah satu dari tiga penyerang terbaik di dunia dan kami tahu apa yang dia berikan kepada tim," katanya.

Barca berharap untuk memenangkan turnamen ini untuk ketiga kalinya dan bek penuh asal Spanyol ini juga berkeinginan untuk menambah koleksi penghargaan yang sudah diraihnya.

“Ini bukan satu kompetisi yang mudah untuk dijalani, namun kami akan mencoba untuk tampil seperti dalam liga, Liga Champion dan Piala Spanyol,” Alba menambahkan.

“Ini adalah satu-satunya gelar juara yang saya belum dapatkan. Beberapa pemain dalam tim sudah mendapatkan ini namun berbanding lurus dengan keinginan saya untuk mengangkat piala ini pada musim ini. Bagaimanapun, kami harus bisa melaju ke babak final terlebih dahulu, yang akan sangat sulit untuk dicapai,” ucap dia lagi.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini