News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Persib Batal Uji Coba Karena Tidak Dapat Lapangan

Penulis: Fahdi Fahlevi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Sejumlah pemain Persib Bandung berlatih di lapangan Sekolah Staf dan Komando Angkatan Darat (Seskoad), Jalan Gatot Subroto, Kecamatan Batununggal, Jumat (6/11/2015).

TRIBUNNEWS.COM - Persib Bandung batal melaksanakan laga uji coba pada pekan ini. Alasan pembatalan tersebut adalah karena Persib tidak mendapatkan lapangan yang cocok.

"Kalau untuk lawan tanding, sebenarnya sudah siap. Tapi ya mau apa lagi karena tak ada lapangan terpaksa kami undur lagi ke minggu depan,” ujar pelatih Persib, Djajang Nurjaman yang dilansir Simamaung.

Janur terpaksa merubah program yang sudah disiapkan oleh tim. Dirinya memutuskan untuk menunda laga uji coba tersebut ke pekan berikutnya.

Sebelumnya Persib rencananya akan turun bertanding pada Jumat (25/12/2015). Namun laga tersebut tidak dilaksanakan karena bertepatan dengan hari Natal dan diundur ke hari berikutnya, Sabtu (26/12/2015).

“Pada akhir pekan ini dipastikan tak ada uji coba karena kami kesulitan mencari lapangan. Tak ada lapangan yang bisa dipakai pertandingan. Sehingga uji coba mungkin digelar pekan depan."

Janur pun mengganti agenda uji coba besok menjadi hanya latihan rutin biasa. Persib akan berlatih rutin biasa di lapangan futsal.

Permasalahan lapangan kerap terjadi di Kota Bandung, Jawa Barat yang menjadi kandang Persib.Bahkan Persib beberapa kali mesti pergi jauh ke kawasan Cimahi hanya untuk berlatih di Lapangan Pusdikpom atau Pusdik Armed.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini