News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Inggris

Chelsea di Tangan Hiddink Lebih Baik Dibanding Mourinho

Penulis: Fahdi Fahlevi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Guus Hiddink

TRIBUNNEWS.COM - Gelandang Chelsea, John Obi Mikel, menyebut bahwa Chelsea di bawah asuhan Guus Hiddink lebih baik dibanding saat masih dilatih Jose Mourinho.

"Jose adalah manajer hebat, tapi kadang sepakbola adalah permainan yang kejam dan anda harus bangkit," ujar Mikel yang dilansir Eurosport.

Menurutnya penyebab Chelsea terjerembab ke papan bawah Liga Primer Inggris adalah Mourinho. Dia menilai Mourinho tidak dapat mengangkat permainan Chelsea.

"Kami jatuh di klasemen ada alasannya jadi dia tidak bisa membangkitkan dan menghaadirkan keajaiban."

Situasi lebih baik justru hadir ketika Hiddink mengambil alih kursi manajer. Mikel merasakan Chelsea menjadi bangkit meski tidak banyak perubahan taktik yang dilakukan Hiddink.

"Dia (Hiddink) belum banyak memberi perubahan, tapi dia sebelumnya pernah di sini dan tahu posisi dan seluruh staf."

"Kami telah bangkit dan atmosfer berkembang sejak perubahan manajer. Kami lebih baik sekarang, kami telah mendapat hasil yang baik."

Mikel memuji Hiddink yang dapat menghindarkan The Blues dari kekalahan. Menurutnya hal tersebut merupakan langkah yang tepat bagi Chelsea.

Chelsea saat ini berada di peringkat 14 klasemen sementara Liga Primer Inggris. Chelsea mendapatkan dua hasil seri pada dua laga terakhir usai ditahan Watford 2-2 dan Manchester United 0-0.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini