News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Super Indonesia

Ferry Rotinsulu Siap Kembali Perkuat Sriwijaya FC

Editor: Husein Sanusi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

TRIBUNNEWS.COM, PALEMBANG - Setelah sempat absen selama semusim, legenda hidup Sriwijaya FC, Ferry Rotinsulu menyatakan siap kembali ke lapangan hijau.

Pernyataan tersebut disampaikannya saat merayakan ulang tahunnya ke 33 awal pekan ini.

Apalagi hingga saat ini, banyak pihak terutama dari penggemar laskar wong kito yang menyebutnya masih layak untuk kembali berkiprah di dunia sepakbola nasional.

“Yang pasti doa saya di hari ultah tahun ini adalah semoga terus diberi kesehatan, panjang umur dan bisa terus memberikan yang terbaik bagi istri serta anak saya. Namun saya juga tidak bisa bohong bahwa ada perasaan kangen untuk bermain bola lagi, apalagi untuk SFC,” ungkap ayah dari 3 putri.

Eks penjaga gawang timnas ini pun menyatakan kesiapannya jika sewaktu-waktu mendapat panggilan dari manajemen SFC.

“Khusus untuk SFC, kapanpun saya dibutuhkan, saya siap untuk kembali. Saya juga kangen dengan stadion GSJ, seluruh suporternya yang tadi juga banyak memberikan ucapan selamat ultah,” tambahnya.

Namun dirinya mengaku bahwa semua keinginannya tersebut haruslah mendapat persetujuan dari manajemen SFC terlebih dulu.

“Itu semua saya kembalikan ke manajemen SFC dan pelatih, karena mereka yang lebih mengerti kebutuhan tim. Namun jika mereka masih membutuhkan tenaga saya, maka saya akan selalu siap untuk membela SFC,” tegasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini