News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Serie A Italia

Roma Pinjamkan Juan Iturbe Bournemouth

Editor: Malvyandie Haryadi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Juan Iturbe

TRIBUNNEWS.COM - AS Roma resmi meminjamkan gelandang lincah mereka, Juan Iturbe, ke AFC Bournemouth hingga akhir musim 2015-2016.

Belum diketahui berapa biaya yang harus dikeluarkan Bournemouth untuk meminjam gelandang Argentina berusia 22 tahun tersebut.

Namun satu hal yang pasti, Bournemouth memiliki opsi untuk mempermanenkan status pemain sayap kanan itu pada akhir musim nanti.

Iturbe dijadwalkan sudah berlatih dengan skuat asuhan Eddie Howe pada Jumat (1/1/2016).

Namun, dia belum dapat dimainkan pada laga Premier League kontra Leicester City, Sabtu (2/1/2016), karena masih menunggu izin kerja.

"AFC Bournemouth dapat mengonfirmasi peminjaman Juan Iturbe dari AS Roma," demikian pernyataan Bournemouth pada situs resminya, Jumat (1/1/2016) waktu setempat atau Sabtu dini hari WIB.

Sebelum resmi bergabung ke Bournemouth, Iturbe sempat santer diberitakan akan bergabung ke Watford. Namun, kabarnya negosiasi antara Watford dan AS Roma menemui jalan buntu.

Iturbe bergabung ke AS Roma pada Juli 2014 dari Hellas Verona dengan banderol sebesar 17,4 juta poundsterling. Dia menyepakati kontrak berdurasi lima tahun di AS Roma.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini