News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Randy Lerner Mundur dari Posisi Presiden di Aston Villa

Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Randy Lerner

TRIBUNNEWS.COM - Rapat genting yang digelar para petinggi Aston Villa di New York, Amerika Serikat, menghasilkan keputusan krusial.

Pemilik klub Randy Lerner mengundurkan diri dari posisinya sebagai presiden Aston Villa, dan menunjuk Steven Hollis untuk menggantikannya.

Hal itu dilakukan akibat krisis yang dialami Aston Villa musim ini. Pasukan Villans terjerembab di dasar klasemen Liga Inggris yang memasuki pekan ke-21.

Klub yang bermarkas di Villa Park itu, terancam terdegradasi ke kompetisi divisi dua, Championship pada musim depan, jika tak berhasil keluar dari zona merah.

Lerner, pengusaha asal Amerika Serikat, itu tetap menjadi pemilik Villa, namun menyerahkan tanggung jawab manajemen klub sehari-hari kepada Hollis, yang merupakan pengusaha setempat.

"Aston Villa harus berjalan lebih stabil dan jauh lebih sukses lagi, baik di sepak bola maupun secara komersial, itulah rencananya," ujar Lerner.

Baca Juga: Olivier Giroud Takut Kehilangan Impiannya

Hollis pun menyatakan, misi utamanya ketika bersedia menerima tawaran Lerner lantaran dia yakin mampu membawa Villa bertahan di Liga Inggris.

Berita Ini Juga Dimuat di HARIAN SUPER BALL, Jumat (15/1/2016)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini