News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Serie A Italia

Rolando dan Tielemans, Masa Depan 'Si Nyonya Tua'

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Rolando Mandragora beraksi membela timnas Italia U-21 melawan Lituania, 17 November 2015.

Laporan Wartawan Juara.Net Beri Bagja

TRIBUNNEWS.COM, ITALIA - Seperti julukannya, Si Nyonya Tua, Juventus terkenal doyan menampung pemain veteran. Namun, Juve juga sudah mempersiapkan calon pilar masa depan mereka, yakni Rolando Mandragora dan Youri Tielemans.

Di antara penghuni skuat Juventus saat ini, mereka punya delapan pemain berusia 30 tahun atau lebih.

Barisan veteran itu ialah Gianluigi Buffon (37 tahun), Rubinho (33), Giorgio Chiellini (31), Stephan Lichtsteiner (31), Andrea Barzagli (34), Patrice Evra (34), Simone Padoin (31), dan Hernanes (30).

Juventus sudah tampak meremaja berkat kedatangan Mario Lemina (22), Paulo Dybala (22), dan Simone Zaza (24), pada musim panas lalu.

Si Nyonya pun bakal lebih muda karena mengincar sejumlah pemain yang lebih belia. Satu yang sudah diamankan ialah gelandang berusia 18 tahun, Rolando Mandragora, dari Genoa.

Transfer Mandragora sudah disepakati tengah pekan kemarin. Genoa setuju mengirim personel timnas Italia junior itu ke Juventus seharga 7 juta euro, plus 7 juta euro ekstra, tergantung besaran bonus.

Kepindahan Mandragora ke I Bianconeri dirancang untuk musim panas nanti. Saat ini, Mandragora akan melakoni sisa musim 2015-2016 sebagai pinjaman di Pescara.

Selain itu, Juve juga serius dengan niat mereka untuk menggaet anak ajaib asal Belgia, Youri Tielemans. Seperti halnya Mandragora, Tielemans baru berusia 18 tahun. Remaja asal klub Anderlecht tersebut dibanderol 15 juta euro, plus bonus.

Harga itu terbilang mahal, tetapi sepertinya layak, menilik potensi besar Tielemans sebagai calon pemain bintang di Eropa. Juventus juga bersaing dengan raksasa kaya Perancis, Paris Saint-Germain (PSG), demi menarik pemain muda terbaik Belgia dua musim terakhir itu.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini