News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Persib Bandung Harus Ada Persaingan di Lini Depan kata Dejan Antonic

Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Para pemain Persib Bandung berlatih di bawah arahan pelatih Dejan Antonic di Football Plus, Parongpong Bandung Barat, Kamis (21/1/2016).

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic, ternyata tidak hanya mencari pemain lokal untuk posisi bek tengah dan bek sayap. Pelatih asal Serbia itu juga mencari pemain lokal untuk posisi striker.

Dejan mengaku sudah mengantongi nama bomber lokal yang diincarnya. Hanya, ia belum mau menyebutkan jati diri pemain tersebut.

"Kami sedang cari satu striker lokal. Syaratnya, dia mau main untuk Persib bukan cuma untuk uang," ujar pelatih asal Serbia ini.

Saat ini Persib sudah memiliki dua striker lokal yaitu Yandi Sofyan Munawar dan Rudiyana. Menurut Dejan, striker ketiga dihadirkan supaya ada persaingan yang sehat untuk mengatrol kemampuan mereka.

Sementara itu, meski Dejan minta waktu hingga akhir pekan untuk menilai Aron da Silva. Namun, tampaknya, satu slot striker impor kemungkinan besar akan diisi bomber berpaspor Brasil ini.

Sinyal Aron bakal masuk skuat Maung Bandung bertambah kuat. Hingga saat ini, Dejan tidak mendatangkan striker impor lainnya sebagai pembanding.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini