News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

League Konsisten Dukung Persija Jakarta

Penulis: Syahrul Munir
Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Logo Persija

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Managing Director League, Prajna Murdaya mengatakan pihaknya masih konsisten memegang komitmen sebagai penyedia apparel resmi Persija Jakarta.

Produsen olahraga ternama di Indonesia ini menyatakan komitmenya saat persiapan tim Macan Kemayoran menjelang Kompetisi Liga Super Indonesia musim 2015, yang berujung dihentikan oleh PSSI dengan alasan force majeur karena kerap tidak memeroleh izin dalam menggelar pertandingan.

"Kami masih komitmen mendukung klub Persija Jakarta sampai sekarang," ujar Prajna Murdaya usai keterangan pers di acara JIEXPO Student Challange 2016 di Gedung JIEXPO Kemayoran, Jakarta, kemarin.

Prajna mengatakan pihaknya masih setia dalam mendukung tim ibukota itu. Terkait dengan Penghentian kompetisi Liga Super Indonesia musim 2015 yang membuat tim dukungannya itu sama sekali tidak bisa tampil, Prajna mengatakan tidak ada persoalan. 

"Tidak apa apa. Kami terus mencari terobosan baru untuk tetap mendukung Persija,"  ujarnya.

Selain Persija Jakarta, League juga sebagai penyedia apparel klub Persib Bandung. Persaingan penjualan apparel ini sangat sengit. Terkadang Persija lebih unggul pemasarannya dibanding Persib.

Alasannya, titik pemasaran di wilayah Jakarta sudah tersebar merata dibandingkan dengan rivalnya Persib Bandung.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini