News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Rahim Soekasah: Pemain Indonesia Bisa saja Gabung di Brisbane Roar

Penulis: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Rahim Soekasah (kiri) tengah menyaksikan pemain Brisbane Roar berlatih

TRIBUNNEWS, COM. JAKARTA - Brandon Borrello, salah satu pemain dengan talenta besar di Timnas U-23 Australia, menjadi amunisi baru Brisbane Roar menghadapi sisa pertandingan kompetisi pro Hyundai A-League.

Demikian antara lain dikemukakan Chairman Brisbane Roar, Rahim Soekasah, Rabu (10/2).

"Borello termasuk pemain muda yang sudah lama menjadi idola di Suncorp Stadium, demikian untuk kedepannya juga," ucap Rahim Soekasah.

Chairman Roar yang sukses saat menangani tim elit Pelita Jaya di kompetisi Galatama ini menyatakan, yang lebih membanggakan manajemen adalah bahwa Borello, 20 tahun, almamater dari Roar Youth sendiri. 

"Saya optimistis Borello akan segera menyatu dengan permainan para seniornya," papar Rahim Soekasah, yang pulang ke tanah air tiga bulan sekali--menujukkan keseriusannya bersama tim kebanggan warga Brisbane ini.

Disinggung mengenai kemungkinan Brisbane Roar mendatangkan pemain hebat Indonesia, Rahim Soekasah menyatakan, why not? 

Rahim Soekasah mengatakan, tentunya akan sangat membanggakan jika ada pemain Indonesia yang bergabung dengan Roar nantinya. Masalahnya, adakah pemain Indonesia yang memenuhi kriteria, kualifikasi atau lolos dari seleksi ketat yang dilakukan tim pelatih Roar? 

"Saya pribadi amat senang kalau ada pemain Indonesia yang bergabung di sini," terang Rahim Soekasah beberapa waktu lalu.

Ayoo, pemain Indonesia, ini tantangan besar! tb

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini