News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Piala Liga Inggris

Sindiran 'Santa Claus' dari Klopp untuk Pellegrini

Penulis: Reynas Abdila
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Juergen Klopp

TRIBUNNEWS.COM - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp menegaskan tidak akan memberikan hadiah kemenangan kepada Manchester City ketika bertemu di final Piala Liga Inggris yang dihelat di Stadion Wembley, London, Minggu (28/2/2016).

Klopp merencanakan kemenangan perdananya sebagai bos The Reds, sementara Manuel Pellegrini (pelatih Man City) ingin meraih trofi sebelum mengakhiri kariernya pada akhir musim ini.

"Saya kehilangan momentum terakhir dengan mantan klub (Borussia Dortmund) sehingga itu tidak jaminan untuk menang," katanya Klopp kepada Sky Sports News, Sabtu (27/2/2016).

Kala itu, Klopp menutup kariernya dengan buruk yakni pada partai final DFB Pokal, Borussia Dortmund harus kalah 1-3 dari Wolfsburg.

"Hanya karena Anda ingin memberikan hadiah bukan berarti itu mudah. Saya menghormati Pellegrini, tetapi kami bukanlah Santa Claus. Mereka masih memiliki beberapa peluang lain," jelas pria asal Jerman tersebut.

Manchester City berpeluang lolos ke babak perempat final Liga Champions 2015-2016 setelah sebelumnya menang 1-3 atas tuan rumah Dynamo Kiev.

The Citizens juga masih memiliki harapan besar untuk mengkudeta puncak klasemen Liga Primer Inggris yang kekinian diduduki Leicester City.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini