News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Eddie Howe Puji Penampilan Kiper Watford

Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Heurelho Gomes

TRIBUNNEWS.COM - Ketakutan Eddie Howe, pelatih Bournemouth, akhirnya terjadi juga.

Ketakutan Howe adalah skuad berjulukan Cherries itu tak bisa membobol gawang Watford, Sabtu (27/2/2016) di Stadion Vicarage Road.

"Saya pikir kiper mereka memiliki malam terbaiknya saat menghadapi kami," kata Howe memuji kiper Watford, Heurelho Gomes, sebagaimana dikuti Independent.

Howe memang pernah mengungkapkan kekagumannya pada Gomes, dan kiper asal Brasil yang ditakutkannya bakal menghalangi timnya memperoleh 3 poin.

"Dia memang bermain bagus sekali dalam dua pertandingan (lawan Bournemouth) musim ini, dan juga di musim sebelumnya. Sejak awal saya memang sudah khawatir kami akan membuat kesulitan mengalahkan dia, terutama penyelamatan-penyelamatan di babak 2," ujar Howe.

Pertandingan di kandang Watford itu berakhir imbang 0-0, berkat aksi ciamik Gomes, terutama saat menepis bola hasil tembakan Harry Arter, gelandang Cherries.

Meski timnya tidak berhasil mencetak gol, Howe mengaku puas, terutama terhadap lini belakangnya yang berhasil membungkam dua penyerang Watford, Odion Ighalo dan Troy Deeney.

Pujian harus dialamatkan kepada Steve Cook dan Simon Francis. Keduanya bermain sangat efektif, sehingga Ighalo hanya sempat membuat satu tembakan tepat mengarah ke gawang.

Itu pun dapat ditangkap oleh Artur Boruc, kiper Bournemouth. Bahkan 3 tembakan ke gawang Deeney tak ada yang mengarah ke gawang.

Berita Ini Juga Dimuat di HARIAN SUPER BALL, Senin (29/2/2016)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini