News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Persib Bandung Tak Mau Main-main Lawan PS Polri

Penulis: Teuku Muhammad Guci Syaifudin
Editor: Dewi Agustina
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic, kepada wartawan sebelum bertolak ke Bekasi di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Jawa Barat, Jumat (11/3/2016).

Laporan Wartawan Tribun Jabar Teuku Muh Guci S

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Meski hanya bertajuk laga persahabatan, Persib Bandung tak akan main-main ketika menghadapi PS Polri.

Dejan pun mengaku akan menurunkan tim terbaiknya untuk melawan tim asuhan Bambang Nurdiansyah di Stadio Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Sabtu (12/3/2016).

"Komposisi pemainnya nanti campur-campur agar semua mendapatkan kesempatan main," ujar Dejan kepada wartawan sebelum bertolak ke Bekasi di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Jawa Barat, Jumat (11/3/2016).

Dejan pun sangat menginginkan PS Polri juga bermain maksimal. Ia pun meyakini tim PS Polri juga akan menurunkan tim terbaik untuk melawan timnya.

"Saya sangat ingin dua tim ini bertanding untuk menang dan jangan main negative football," katanya.

Kendati begitu, Dejan tak akan melihat hasil pertandingan tersebut. Menurutnya, yang terpenting semua pemainnya bermain dengan maksimal sebagai persiapan mengikuti Piala Bhayangkara nanti.

Apalagi ia buta kekuatan tentang gaya permainan PS Polri di tangan Bambang Nurdiansyah. Ia pun tak banyak mengenal pemain-pemain yang bergabung dengan PS Polri.

"Pasti cukup berat pertandingan," ujar Dejan. (cis)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini