News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Roberto Martinez: Gareth Barry Baik-baik Saja

Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Diego Costa saat terlibat insiden dengan Gareth Barry

TRIBUNNEWS.COM - Tak ada yang perlu dikhawatirkan dari Gareth Barry, meskipun gelandang Everton ini terlibat insiden dengan striker Chelsea Diego Costa.

Costa pun diusir keluar lapangan. Adapun Barry juga mendapat kartu merah tidak lama kemudian, karena mendapat kartu kuning kedua setelah melanggar gelandang Chelsea Cesc Fabregas.

Pelatih Everton Roberto Martinez menegaskan, tidak ada keluhan dari gelandang berusia 35 tahun tersebut usai pertandingan.

"Gareth Barry bilang tidak ada apa-apa. Tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Saya hanya kecewa karena sata mendapat kartu kuning kedua," ujar Martinez mengutip ucapan Barry.

Sepasang gol dari Romelu Lukaku memastikan kemenangan Everton atas Chelsea 2-0, sekaligus mengantarkan skuad Toffees ke semifinal Piala FA. Martinez mengatakan ini pantas didapatkan Everton, yang menempati peringkat ke-12 di Liga Inggris, di musim ini.

"Pendukung kami pantas merasaan kebahagian ini. Kami sering tampil luar biasa saat tandang, tetapi kami belum mampu melakukannya di depan pendukung sendiri. Semoga kemenangan atas Chelsea jadi awal dari kemenangan-kemenangan berikutnya di Goodison Park," kata Martinez. A

Berita Ini Juga Dimuat di HARIAN SUPER BALL, Senin (14/3/2016)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini