News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Piala Bhayangkara 2016

Fighter Jadi Ofisial Apparel PS Polri

Penulis: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Fighter Jadi Ofisial Apparel PS Polri

TRIBUNNEWS, COM. JAKARTA - Tim-tim peserta turnamen Piala Bhayangkara sudah berada di Bali, temasuk PS Polri.

Ditahgani oleh pelatih Bambang Nurdiansyah, PS Polri bergabung di Grup B bersama Bali United, Persipura, Arema Cronus dan Persija.

Sebelum meninggalkan Jakarta, PS Polri pada Selasa (15/3) malam lebih dulu melakukan "launching" tim sekaligus jersey yang digunakan di Piala Bhayangkara.

Peluncuran tim PS Polri dilakukan di Rupatama Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Seluruh pemain dan pelatih PS Polri tampak hadir dalam acara itu.

Kepala Lembaga Pendidikan (Kalemdikpol) Polri Komjen, Syafrudin dan Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Irjen Condro Kirono meluncurkan tim dengan pemotongan tumpeng. Condro Kirono sendiri menjabat Ketua Pelaksana Piala Bhayangkara 2016 tersebut.

"Tim ini Januari baru dibentuk, kita memanggil 45 anggota Polri dan didapat 15. Kita tambah eks Timnas U-19, ada sembilan timnas senior, dan sejumlah pemain asing," kata Condro dalam sambutannya.

Fighter menjadi ofisial partner apparel PS Polri untuk turnamen Piala Bhayangkara ini. Fighter menampilkan desain 3 jersey warna kuning, biru, merah sebagai jersey andalannya, didesain langsung oleh Fighter Indonesia secara sempurna dan berkulaitas. tb

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini