News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Persija Jakarta Masih Cari Pemain Asing

Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Harian Super Ball edisi Jumat (18/3/2016) halaman 10

TRIBUNNEWS.COM - Persija Jakarta diperkuat tiga pemain asing di Piala Bhayangkara, hal itu sesuai dengan regulasi turnamen tersebut.

Pemain asing tersebut adalah Mekan Nasyrov, Patrick da Silva, dan Wellington.

Dari tiga pemain asing tersebut, tinggal Silva yang belum pasti dikontrak oleh pengelola Persija. Dia masih harus bersaing dengan pemain lainnya yang bermain di posisi yang berbeda.

"Kami sudah resmi memastikan dua pemain asing. Wellington dan Mekan tetap akan dicoba di Piala Bhayangkara. Satu slot lagi masih ditelaah, di posisi penyerang atau bek," ujar Ferry Paulus, Presiden Persija, seperti dilansir laman resmi Macan Kemayoran.

Baca Juga: Luis Enrique Hanya Takut pada Barcelona

Silva yang berposisi sebagai penyerang akan bersaing dengan Predag Pocuca dan Frank Bezi di posisi bek tengah.

Pelatih Persija, Paulo Camargo, harus membanding-bandingkan ketika pemain itu karena masih belum bisa memastikan apakah akan menambah stok juru gedor atau bek tengah.

"Satu slot lagi diputuskan besok (Jumat, 18/3/2016), apakah Patrick da Silva pada posisi penyerang atau Predag Pocuca dan Frank Bezi di posisi center back," ujar Ferry.

Persija membutuhkan tambahan bek tengah karena belum mendapatkan pemain asing untuk posisi vital tersebut. Sebelumnya Persija sudah menguji beberapa pemain untuk posisi itu, yaitu Tales dos Santos, Kristian Adelmund, dan Rafael Da Silva. Akan tetapi, mereka dipulangkan karena tidak memenuhi kriteria yang ditetapkan Camargo.

Baca Selengkapnya Hanya di HARIAN SUPER BALL, Jumat (18/3/2016)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini