News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Piala Bhayangkara

Sriwijaya FC Akui Lebih Beruntung Daripada PBFC

Editor: Husein Sanusi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

DIGANJAL - Gelandang Sriwijaya FC Hilton Moreira diganjal pemain Pusamania Borneo dalam laga lanjutan turnamen Piala Bhayangkara di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kota Bandung, Jumat (18/3). SFC memenangi pertandingan dengan skor 3-1.

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Sriwijaya FC meraih tiga poin perdana pada Piala Bhayangkara setelah menaklukkan Pusamania Borneo FC dengan skor 3-1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (18/3) malam.

Menurut asisten pelatih Sriwijaya FC, Hartono Ruslan, pada pertandingan tersebut kedua tim menampilkan permainan terbuka. Namun bedanya Achmad Jufriyanto dan kawan-kawan bisa memanfaatkan peluang yang ada sehingga mampu merobek gawang juara Piala Gubernur Kalimantan Timur ini.

"Saya kira pertandingan malam ini merupakan laga menarik. Borneo dan Sriwijaya bagus. Hanya, lawan kami tidak beruntung dan anak-anak pandai memanfaatkan peluang. Itulah salah satu kunci kemenangan kami," katanya seusai laga.

Hartono menambahkan, pihaknya akan membahas kekurangan pada pertandingan menghadapi anak asuh Iwan Setiawan tersebut. Ia ingin skuatnya bisa tampil lebih baik lagi pada pertandingan selanjutnya melawan PS TNI.

Berkat kemenangan itu, Sriwijaya FC untuk sementara memimpin Grup A dengan torehan tiga poin. Sedangkan PBFC terpaksa berada di juru kunci dengan nilai nol. Persib Bandung dan Mitra Kukar sama-sama mengoleksi satu poin setelah bermain imbang 1-1 pada partai pembuka, Kamis (17/3). Sedangkan PS TNI belum menjalani laga.(*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini