News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Super Indonesia

Persela Lamongan Masih Mencari Dua Pemain Asing

Editor: Ravianto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Manager Persela, Yunan Ahmadi, mengungkapkan jika timnya masih akan fokus berburu pemain asing asal Asia

TRIBUNNEWS.COM, LAMONGAN - Persela Lamongan masih memerlukan dua pemain asing lagi untuk menggenapi kuota maksimal yang akan memperkuat punggawa Laskar Joko Tingkir, dan satu di antaranya harus berasal dari Asia.

"Jika berdasarkan aturan di ISC, kami memang hanya diperbolehkan membawa empat pemain, satu di antaranya harus pemain Asia. Saat ini kami baru dapat dua dari luar Asia. Oleh karena itu, fokus kami saat ini juga mencari pemain Asia," kata Yunan kepada Surya, Sabtu (19/3/2016).

Manager Persela ini mengungkapkan fokus timnya adalah perekrutan pemain asal Asia. Pemain dari Asia, Mohamad Kdouh yang berkewarganegaraan Lebanon menjadi yang pertama ikut seleksi.

"Dia (Kdouh) baru datang Kamis (17/3/2016). Sekaligus mulai mengikuti seleksi di hari yang sama," lanjut Yunan.

Menurut Yunan, nama tersebut bukan nama asing terakhir yang akan diseleksi olehnya. "Mereka belum tentu kami rekrut. Kami akan melihat perkembangan pemain sekaligus kebutuhan tim tiga sampai empat hari ke depan," tutupnya.

Sejauh ini, Persela memang sedang serius membangun kembali skuadnya usai kegagalan di Piala Gubernur Kaltim lalu.

Pada pekan pertama saja, dua nama pemain asing telah dicoret dari daftar seleksi. Mereka adalah Nyeck Nyobe (Kamerun), dan Tales Richardo Dosantos (Brasil).( Bobby Constantine Koloway/Surya)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini