News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Erik Hamren Beri Emil Salomonsson Kesempatan Main di Posisi Kanan

Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Harian Super Ball edisi Selasa (29/3/2016) halaman 5

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih Timnas Swedia, Erik Hamren, memberikan kesempatan bagi Emil Salomonsson untuk tampil sebagai starter, dalam laga persahabatan kontra Republik Ceska, Rabu (30/3/2016) dini hari WIB.

Hamren ingin melihat kiprah Salomonsson jika dimainkan sebagai bek kanan timnas.

Pemain IFK Göteborg itu memang selalu bermain di posisi bek kanan di klubnya, tapi dia belum pernah bermain di posisi tersebut bersama timnas.

"Emil akan debut besok. Saya besok akan menurunkan para pemain yang sama seperti saat play-off kontra Denmark, kecuali Emil dan Victor (Nilsson-Lindelöf )," kata Hanren dalam jumpa pers yang dilansir Expressen.

Menilik dari pernyataan itu, berarti Oscar Lewicky akan kembali ke lapangan tengah, berduet dengan Kim Kallstrom.

Duet Kallstrom-Lewicky sebenarnya akan dimainkan Hamren di Turki beberapa hari yang lalu. Hanya saja gelandang klub Malmo tersebut mendadak harus pulang, karena istrinya akan melahirkan

"Oscar itu pemain yang terlatih dengan baik, dan selalu berada di posisi yang tepat. Dia selalu siap menjaga pertahanan setiap saya maju menyerang. Dia juga kuat dalam duel, meski pun bukan yang terhebat di lapangan," kata Kallstrom menghujani pujian bagi rekan duetnya itu.

Baca Selengkapnya Hanya di HARIAN SUPER BALL, Selasa (29/3/2016)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini