News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Piala Agum Gumelar

Penentuan Tim Terbaik di Turnamen Berhadiah Total Rp 85 Juta

Penulis: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Agum Gumelar foto bersama dengan keempat tim peserta

TRIBUNNEWS, COM. JAKARTA - Invitasi Sepakbola Piala Agum Gumelar X/2016 memperebutkan hadiah sebesar Rp 85 juta.

Rinciannya, Rp 30 juta untuk juara, Rp 20 juta untuk runner-up, dan masing-masing Rp 15 juta untuk dua tim peringkat tiga bersama.

Disamping itu, diberikan pula hadiah masing-masing Rp 2,5 juta untuk pencetak gol terbanyak (top scorer) dan pemain terfavorit. Untuk penentuan pemain favorit tersebut, menjadi hak prerogatif dari Agum Gumelar sendiri.

"Biarlah untuk pemain favorit tersebut saya yang pilih sendiri," kata Agum Gumelar di sela-sela acara pertemuan teknik dari Invitasi Agum Gumelar X/2016, Selasa (5/4) malam di kediamannya.

Invitasi Agum Gumelar X/2016 ini dilangsungkan hanya sehari, tepatnya Minggu (10/4) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan.

Empat tim siap bertanding, yakni juara bertahan tim Seksi Wartawan Olahraga (Siwo) PWI Jaya, tim selebritis, tim Persatuan Artis Seniman Komedian Indonesia-Mantan Atlet Nasional (PASKI-MAN), dan tim All Star Timnas Indonesia.

Tiga pertandingan pada Invitasi Agum Gumelar X/2016 ini akan dipimpin wasit dari PSSI/PT Liga Indonesia.

Para pemain dari keempat tim peserta sudah harus berada di lapangan pertandingan pkl 13.00, karena akan diadakan defile dan seremoni prosesi pembukaan.

Pertandingan pertama dilangsungkan pkl 14.00 WIB, antara tim SIWO PWI Jaya dengan All Star Timnas Indonesia, disusul pertandingan antara tim selebritis dengan tim PASKI-MAN, pkl 15.00 WIB.

Pertandingan final antara tim pemenang dari dua laga di atas dilangsungkan mulai pkl 16.30 WIB. Durasi dari masing-masing pertandingan adalah 2 x 25 menit.

Penyerahan piala dan hadiah akan dilakukan di XX Lounge, Plasa Senayan, Minggu malam. tb

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini