News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Soccer Star

Sudah Pensiun, Mantan Penyerang Timnas Prancis Ini Ingin Kembali Bermain

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Djibril Cisse

Laporan Wartawan SuperBall.id, Dimas Panji Setyadi

TRIBUNNEWS.COM, PERANCIS - Mantan penyerang timnas Prancis, Djibril Cisse, mengungkapkan keinginannya untuk kembali bermain.

Pemain yang telah mencatatkan 41 penampilan dan mencetak sembilan gol untuk timnas Prancis itu sempat menyatakan pensiun setelah mengalami cedera pinggul.

"Kabar tentang saya ingin kembali bermain bukanlah sekedar rumor, saya tak pernah menyembunyikan keinginan itu," kata Cisse seperti dikutip dari BeIn Sports.

"Saya terpaksa berhenti bermain karena mengalami cedera pinggul, saya tak pernah berhenti karena merasa bosan dengan sepak bola, saya berhenti karena alasan medis" ujar mantan penyerang Liverpool itu.

Penyerang berusia 34 tahun itu menyatakan kini ia telah pulih.

"Saat ini alasan itu (medis) sudah tak ada, saya telah menjalani operasi dengan lancar. satu minggu setelah itu saya bisa mulai berlari lagi," tambahnya.

Cisse pernah bermain untuk Liverpool pada tahun 2004-2007, ia mencetak 13 gol untuk tim yang bermarkas di Stadion Anfield itu.

Pemain kelahiran Arles, Prancis, itu merupakan pemain yang gemar berganti klub, sepanjang kariernya ia telah membela tak kurang dari 11 klub.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini