News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Laga Liverpool Vs Dortmund Bawa Kembali Memori Nuri Sahin di Anfield

Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Nuri Sahin, gelandang Borussia Dortmund

TRIBUNNEWS.COM - Bukan cuma Juergen Klopp yang akan menghadapi bekas klubnya ketika Liverpool bertandang ke markas Borussia Dortmund pada babak perempat final Liga Europa di Signal Iduna Park, Jumat (8/4/0216) dini hari WIB.

Pemain gelandang Dortmund Nuri Sahin (27) pun akan menjalani laga bernuansa sentimentil itu.

Maklum saja, Sahin pernah menjalani empat bulan sebagai pemain pinjaman Liverpool pada musim 2012/13. Meskipun hanya tampil untuk tujuh laga bersama Reds, pemain internasional Turki itu menyimpan kesan indah selama menjadi bagian dari kubu Anfield yang ditangani Brendan Rodgers kala itu.

"Itu cuma tiga setengah bulan, empat bulanlah. Waktu yang singkat, tapi sangat menyenangkan. Saya tidak punya hal buruk untuk dikatakan tentang klub itu," ujar Sahin yang meninggalkan Dortmund pada 2011 untuk bergabung dengan Real Madrid itu.

"Apa yang tidak akan saya lupakan adalah lapangan tempat latihan mereka di Melwood. Sebagai klub, Liverpool itu luar biasa. Walaupun mereka tak memenangi trofi di kompetisi besar sejak 2005, Liverpool tetaplah tim yang sangat terorganisasi dengan sangat baik," ujarnya.

Sahin kembali ke Dortmund pada 2013, dan kini menjadi bagian dari skuad Thomas Tuchel ketika menghadapi dua laga melawan Kops.

Berita Ini Juga Dimuat di HARIAN SUPER BALL, Kamis (7/4/2016)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini