News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Tugba Sahin Selalu Siapkan Perlengkapan Latihan Nuri Sahin

Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Tugba dan Nuri Sahin

TRIBUNNEWS.COM -  Nuri Sahin mengaku sangat beruntung memiliki istri Tugba Sahin yang sangat setia dan memberi dukungan penuh kepada kariernya.

Sejak menikah pada November tahun 2007, Tugba selalu menyiapkan peralatan sebelum gelandang Borussia Dortmund itu berlatih atau bertanding.

"Saya beruntung, karena istri selalu menyiapkan perlengkapan latihan dan memasukkannya ke mobil. Kami juga sering berdiskusi tentang sepak bola," kata Sahin.

Sebelum menikah, Tugba bukanlah orang asing bagi Sahin. Pasalnya, gadis cantik ini masih terhitung sepupunya sendiri. Keduanya saat ini mempunyai seorang anak bernama Omer yang lahir di Madrid November 2011.

Kini, Sahin fokus menghadapi Liverpool di leg kedua perempat final Liga Europa. Di leg pertama, Dortmund ditahan imbang 1-1 di kandang sendiri.

Pemain yang menguasai bahasa Turki, Jerman, Inggris, Belanda, dan Spanyol ini mengajak kawan-kawannya untuk bermain habis-habisan.

Timnya harus belajar dari hasil imbang 2-2 saat melawan Schalke di kompetisi lokal. "Kami terlalu mudah kehilangan bola dan gagal mendominasi lapangan tengah," kata Sahin seperti dilansir Sport Bild.

Berita Ini Juga Dimuat di HARIAN SUPER BALL,Selasa (12/4/2016)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini