News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Super Indonesia

Persis Solo Tantang Persebi Boyolali di Laga Uji Coba

Editor: Ravianto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Penyerang Persis, Ainudin Devira, melaju membawa bola dikawal rekannya, Qoiron Sandy, serta dibayangi pemain Madiun Putra Erik Eka saat Laga Uji Coba Persis Solo vs Madiun Putra di Stadion Manahan Solo (9/8/2015).

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Suharno

TRIBUNNEWS.COM, SOLO - Usai melakukan laga ujicoba pada hari Minggu (10/4/2016), melawan Semen Padang, Persis Solo mengagendakan laga ujicoba lagi.

Namun, tim besutan Agung Setyabudi ini akan menghadapi tim yang levelnya berada di bawah mereka.

Rencananya, klub berjuluk Laskar Sambernyawa ini akan melaksanakan laga ujicoba melawan Persebi Boyolali di Stadion Sriwedari, Sabtu (14/4/2016) pagi.

"Persebi (Boyolali) juga sedang mempersiapkan diri ke Liga Nusantara Jateng, sehingga kami mengajak mereka untuk berujicoba," ujar Direktur Teknis Persis, Totok Supriyanto, Kamis (14/4/2016).

Totok menambahkan, dia memilih tim yang levelnya berada di bawah lantaran untuk memadukan skema permainan serta mencoba beberapa pemain baru.

"Setelah ini mungkin kami akan menghubungi sesama calon peserta tim Indonesia Soccer Championship (ISC) Seri B untuk berujicoba, mungkin Persijap Jepara," tandasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini