News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Indonesia Soccer Championship

PSS Sleman Launching Tim di Mall

Editor: Ravianto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Sesi launching tim PSS Sleman di Jogja City Mall (JCM), Sleman, Rabu (27/4/2016) malam.

Laporan Reporter Tribun Jogja, Susilo Wahid Nugroho

TRIBUNNEWS.COM, SLEMAN - PSS Sleman mengumumkan skuad lengkapnya jelang bergulirnya Indonesian Soccerr Championship (ISC) B 2016.

Proses pengumuman skuad dilakukan berbarengan dengan acara launching tim di Jogja City Mall (JCM), Sleman, Rabu (27/4/2016) malam.

Total ada 25 pemain yang disiapkan PSS untuk ISC B nanti. Komposisi diisi skuad musim 2014 seperti Anang Hadi, Waluyo, Mudah Yulianto dan Eko Setiawan.

Ditambah beberapa rekrutan anyar seperti Eko Pujiyanto, Dave Mustaine, Deny Rumba, Mahadirga Lasut, Oya Winaldo dan Tulus Saptianto.

Seakan ingin mempertahankan tradisi memakai pemain berstatus bintang, PSS kali ini mengikat Riski Novriansyah eks Sriwijaya FC.

Sementara eks nahkoda PSIM Yogyakarta, Seto Nurdiyantaraditunjuk sebagai pelatih kepala bersama deretan asisten pelatih seperti Edi Broto, Herwin dan Prasetyo Sugianto.

Bupati Sleman, Sri Purnomo yang juga ikut hadir dalam acaralaunching berharap ISC B kali ini menjadi momentum kebangkitan PSS.

"Juga sekaligus berdekatan dengan usia dua abad Sleman 15 Mei nanti semoga menjadi berkah untuk PSS dan menjadi semangat untuk PSS semakin menjadi besar," ujar Sri Purnomo.

Acara launching sendiri dimulai dengan sesi live band dan pembagian hadiah kepada suporter yang hadir di JCM.

Acara dilanjutkan dengan pemanggilan seluruh pemain, pelatih, manajemen satu per satu dan mempersilahkan tamu undangan naik ke atas panggung untuk memberikan sambutan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini