News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Indonesia Soccer Championship

Nasib Luciano Leandro di PSM Makassar Ditentukan Usai Lawan Persela Lamongan

Editor: Ravianto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pelatih PSM Makasar, Luciano Leandro saat memberikan keterangan dalam Jumpa Pers Trofeo Persija di Jakarta, Jumat (8/4/2016) Persija Jakarta akan menghadapi PSM Makasar dan Bali United pada Trofeo Persija di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta, Sabtu (9/4/2016). Super Ball/Feri Setiawan

Laporan Wartawan Tribun Timur, Alfian

TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR - Rapat evaluasi secara keseluruhan terkait kondisi PSM Makassar telah dilakukan oleh Menejemen PT Persaudaraan Sepakbola Makassar (PT PSM), Selasa (3/5/2016) di Menara Bosowa.

Rapat ini membahas terkait kekalahan PSM Makassar pada laga tandang menghadapi Semen Padang FC beberapa waktu yang lalu.

Selain evaluasi pertandingan menejemen juga membicarakan tentang nasib komposisi pemain yang ada dan keberlanjutan Luciano Leandro selaku pelatih PSM.

Serta pembahasan jelang laga mengahadapi Persela Lamongan, Sabtu (7/5/2016) mendatang di Stadion Mattoangin.

Direktur Klub, Sumirlan, yang juga ikut pada rapat tertutup tersebut mengutarakan bahwa hasil dari evaluasi secara keseluruhan telah disepakati.

"Kami sudah rapat secara tertutup," katanya.

Terkait dengan status Luciano yang saat ini menjadi perbincangan pasca kekalahan di laga perdana, Sumirlan menegaskan bahwa statusnya akan diumumkan pasca-laga berhadapan dengan Persela Lamongan nanti.

"Kami membahas secara keseluruhan, evaluasi pemain dan pelatih serta menejemen juga di evaluasi, untuk status pelatih nanti akan diumumkan pasca bertanding dengan Persela," tegas Sumirlan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini