News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Indonesia Soccer Championship

Tak Solid Tapi Kalahkan Semen Padang, Paulo Camargo Puji Persija

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Laporan Wartawan SuperBall.id, Mochamad Hary Prasetya

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Persija Jakarta berhasil meraih kemenangan perdananya di Indonesia Soccer Championship A 2016 melawan Semen Padang, Minggu (8/5/2016).

Klub berjuluk Macan Kemayoran itu meraih kemenangan dengan skor 1-0 atas Kabau Sirah lewat gol semata wayang Ismed Sofyan pada menit ke-78.

Setelah pertandingan, pelatih Persija, Paulo Camargo, mengatakan melawan Semen Padang cukup sulit dan membuat kesulitan selama pertandingan

Kendati demikian, pelatih asal Brasil ini tetap mengapresiasi perjuangan anak asuhnya yang cukup baik.

Apalagi tiga poin itu didapatkan Macan Kemayoran di depan ribuanThe Jakmania yang memadati Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

"Ini pertandingan kami pertama di Jakarta, saya bangga dengan permainan anak-anak yang diisi oleh pemain muda dan pemain senior," kata Camargo seusai pertandingan, Minggu (8/5/2016).

Camargo pun sangat bersyukur timnya bisa mencetak gol meskipun melewati titik penalti.

Pelatih berusia 49 tahun ini mengakui masih membutuhkan waktu untuk memadukan permainan anak asuhnya agar lebih solid.

"Pemain muda kami bermain cemerlang malam ini, terlihat mereka masih tegang untuk bermain di depan ribuan suporter," katanya.

Dengan kemenangan ini Persija merangkak naik ke peringkat empat klasemen sementara, sedangkan Semen Padangbertengger di peringkat ketujuh.

Posisi kedua tim ini bisa berubah dengan melihat hasil pertandingan antara Bhayangkara Surabaya United melawan PS TNI yang saat ini masih berlangsung.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini