News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Indonesia Soccer Championship

Gustavo Giron Marulanda Tak Khawatir Belum Cetak Gol

Editor: Ravianto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Gustavo Giron, striker seleksi Arema Cronus melakukan selebrasi usai membobol gawang Persija Jakarta lewat titik putih dalam laga uji coba di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Sabtu (16/4/2016). Arema Cronus unggul atas Persija Jakarta dengan skor 1-0.

TRIBUNNEWS.COM, MALANG - Ikut bertanding dalam dua pertandingan membela Arema Cronus di kompetisi Indonesia Soccer Camphions (ISC) tanpa mencetak gol tak membuat Gustavo Giron patah arang.

Striker tim Arema Cronus itu justru mulai merasa haus gol. Ia berharap bisa mencetak gol di laga kandang di Kanjuruhan Minggu (15/5/2016).

Gustavo menyebut, dirinya tidak merasa terbebani dengan kondisinya yang belum mampu mencetak gol. Pemain yang didatangkan dari Australia itu memilih bersikap optimis dengan hasil yang sudah didapatnya dan timnya dari dua laga yang sudah dilalui.

"Semua pemain tentu ingin mencetak gol, kami melalui dua pertandingan yang berat. Mungkin peluang mencetak gol bagi saya masih terbatas. Saya tidak khawatir dengan hal itu, kami semua terus berusaha yang terbaik," ujar Gustavo usai menjalani sesi latihan di Stadion Gajayana, Senin (9/5/2016).

Gustavo mengaku, dirinya lebih bersemangat untuk segera menyesuaikan diri dengan tim dan gaya pertandingan sepak bola di Indonesia.

"Kalau belum mencetak gol sebenarnya tidak ada masalah apa-apa. Saya tidak ada masalah, mungkin belum waktunya," tambahnya.

Pemain yang menyandang nomor punggung 9 itu tidak sabar untuk bisa mencetak gol.

"Saya masih terus berusaha untuk bisa mencetak gol.Setiap hari kami berusaha lebih baik.
Berharap di pertandingan berikutnya saya bisa cetak gol," tegasnya.

Gustavo mendapat kontrak semusim di Arema Cronus dengan tugas sebagai striker yang bisa tendem maupun bergantian dengan Cristian Gonzales dan penyerang Arema yang lain. Kesempatanya menjadi bomber Arema terbuka lebar megingat saat ini sang striker utama, Cristian Gonzales tengah cedera.

Gol Gustavo patut ditunggu mengingat dia datang ke Indonesia dengan status top skor di liga Australia.(Dyan Rekohadi/Surya)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini