News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Leicester City Gaet Lucas Perez dari Deportivo La Coruna Soalnya Mainnya Mirip Jamie Vardy

Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Lucas Perez

TRIBUNNEWS.COM, LEICESTER - Juara Liga Inggris 2015-2016, Leicester City, akan bergerak cepat dan siap memecahkan rekor transfer klub demi menambah kekuatan tim untuk bersaing dengan tim-tim besar lainnya musim depan.

The Guardian mengabarkan tim asuhan Claudio Ranieri itu akan segera mencapai kesepakatan dengan klub Spanyol Deportivo La Coruna untuk memboyong top scorer mereka musim ini, Lucas Perez.

Penyerang berusia 27 tahun itu dianggap memiliki kemampuan yang mirip dengan penyerang andalan Leicester, Jamie Vardy.

Lucas Perez sukses menjadi salah satu penyerang tersubur di Liga Spanyol di luar para penyerang dari klub-klub besar Spanyol seperti Barcelona, Real Madrid, dan Atletico Madrid.

Hingga pekan ke-37 Liga Spanyol Lucas berhasil mencetak 17 gol untuk Deportivo.

Selain itu ia juga sukses menyamai rekor klub yang telah bertahan selama 22 tahun, yaitu sukses mencetak gol dalam tujuh laga berturut-turut untuk Deportivo, capaian itu sebelumnya hanya bisa dilakukan oleh striker legendaris asal Brasil, Bebeto.

Catatan-catatan spesial itu kabarnya membuat Leicester siap memecahkan rekor transfer pemain klub yang kini masih dipegang Andrej Kramaric.

Penyerang berusia 24 tahun yang kini sedang dipinjamkan ke klub Jerman, Hoffenheim, itu bergabung ke Leicester dari klub Kroasia, Rijeka, dengan nilai transfer 9 juta pound Januari tahun lalu.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini